Friday, October 26, 2007

Mampukah Aku Merasa Senang?

Pengen mengeluh lagi. Kog rasanya hidup akhir2 ini ngga bisa memuaskan hatiku. Padahal aku udah tamat kuliah, udah dapet kost di tmpt yg ok, udah dapet kerja (still on trial) yg lumayan ok juga. Apa mungkin aku belum bisa menyesuaikan diri hidup di luar lingkungan sekolah? Rindu banget masa2 sekolah, kuliah, main ama temen, naik sepeda, belajar, buat peer, buat laporan, ah.. so interesting! Sekarang rasanya sepi banget. Bangun pagi utk pergi kerja, pulang kerja langsung tidur. I need some other activities!!

Kata orang gw beruntung udah dapet kerja dan juga udah dapet izin kerja, gaji standarlah (pas2an banget, dan gw masih bokek berat). Kemaren2 gw jg kepepet banget rasanya pengen kerja, terutama kalo bs dapet izin kerja. Tapi dengan pekerjaan yg sekarang, sebenarnya tidak terlalu memenuhi keinginanku. Pertama dari lokasi kerja yg di kota Hsinchu, pdhal gw pengennya cuman di Taipei (kalo kerja di Taiwan). Kedua dari jenis pekerjaan nulis program, yang bagi gw nggak berguna bgt, dan membuat mata gw rusak (uugh..).

Tapi yah sudahlah, aku nrimo aja, aku akan berusaha bagaimanapun, demi sesuap nasi, demi segenggam pengalaman. Paling gw cheer up diri gw sendiri, perusahaan tempat gw kerja skrg ok banget untuk pengalaman gw, atasan n partner yg lain hebat2 (profesor pada..), teman2 jg baik.

Sekarang gw lagi bingung apa gw sebaiknya pindah ke HsinCu ato tetep tinggal di Taipei. Konsekwensi tetap tinggal di Taipei yah tiap hari mesti pp HsinCu-Taipei, wasting transport fee, tapi hati gw senang. Kalo pindah ke HsinCu, hati gw bener2 ogah banget. Kebanyakan org sih saranin pindah aja biar gw ngga cape, tapi gw mikir gw bisa makin sedih ;(. Gimana yah?! Dan pengen banget ngga care ama that transport fee, but it's still an amount of money to pay.

Should I listen to myself or listen to others?

Gw masih tetep pembaca setia KoKi and some other blogs (firabas, etc..). Ngiri banget ama cerita jalan2 ke LN mereka. Kapan gw punya kesempatan......

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home