Thursday, March 08, 2007

my Indonesia

Sedih rasanya liat keadaan Indo skrg. Dalam 2-3 tahun terakhir, bencana datang tiada henti. Tsunami, bom, kecelakaan pesawat, KA, kerusuhan. Semakin lama semakin kusut rasanya. Apalagi setelah tahun baru imlek baru2 ini ketika saya pulang, saya tak merasakan adanya perubahan/ kemajuan sama sekali di Indonesia, masih sama saja.. hidup di zaman 4 tahun yang lalu, saya semakin kecewa. Pemerintah ga becus, polisi ga becus, petugas ga becus, masyarakat juga ga becus.

Semua taunya cuman pamer harta. Walaupun harta itu memang perlu untuk hidup. Tapi terkadang muak rasanya melihat orang2 yg suka show off kalo duit mereka segudang, dan bergaya bossy. Itulah gaya orang Indonesia skrg, yang gw rasakan, ga peduli itu orang chinese atopun indo. Mungkin gw emang keliatan sok innocent ato apa gt, emang gw ga setajir orang2 kebanyakan, dan keluarga gw pun mengajarkan utk selalu bersikap sederhana, just not too much. and my faith teaches me to be like that. I just wish I could attempt to do something someday.

Waiting on the world to change.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home